Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA KORUPSI Di INDONESIA Beserta Artinya Lengkap

Berikut saya sajikan Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA KORUPSI Di INDONESIA Beserta Artinya Lengkap yang sangat bagus sebagai bahan bacaan bahkan sebagai bahan pidato temen-temen sendiri. Pidato dengan tema yang bagus seperti ini adalah sangat keren dan sesuai dengan kondisi yang terjadi di Indonesia.



Oleh karena itu temen-temen bisa memanfaatkan pidato yang saya sajikan ini untuk dijadikan bahan pidato temen-temen semua atau bisa juga pidato Bahasa Inggris tentang korupsi yang saya sajikan ini di kembangkan agar lebih sesuai dengan selera temen-temen juga tidak apa-apa.

Sama seperti narkoba, hampir setiap hari kita menyaksikan berita-berita korupsi terjadi di Indoneia ini. Oleh karena itu bahaya korupi ini terbukti sudah angat nyata dan meraja lela di bumi Indonesia tercinta.

Apabila kejahatan korupsi ini terus terjadi dan tidak bisa dihentikan di Indonesia ini maka bisa berakibat terhambatnya kemajuan atau pertumbuhan negara Indonesia ini. Jadi korupsi yang terus merajalela akan menyengsarakan dan memiskinkan rakyat.

Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA KORUPSI Di INDONESIA Beserta Artinya Lengkap

Baiklah, berikut ini adalah pidato yang angat bagus tentang bahaya korupsi di Indonesia. Ssilahkan dipelajari dengan seksama agar temen-temen bisa melakukan pidato BAHAYA KORUPI dengan sesempurna mungkin.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Honorable ones, our beloved English teacher; Mr. Sekoy and my beloved friends. In this golden opportunity, allow me to stand here in front of you all to deliver a brief speech about corruption.

My dear friends

Corruption is a well known word that everyone in this country knows exactly what it means and how cruel it is. Corruption is an action of stealing people money and their right of justice. It is stink and inhuman action. An action that brings our country to the depths of poverty.

Corruption has become the biggest problem in our country, Indonesia, that needs immediate actions. Our country is weaken by it. It's like a virus which infects all sectors in the government; justice and civil service sectors.

Public may never forget of the recent corruption scandal that snares the leader of  Constitutional Court or Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar. That scandal is like snaps us that even in legal constitution, corruption can still thrive. Not only that, other institution such as police and ministry institution which ought to protect and serve us were involved to corruption cases.

Poverty and social discrepancy are those of the effect of corruption. Money that should be given to erase poverty are corrupted for self advantages of certain persons. Justice that should be risen up are corrupted for self righteous of certain persons.

My friends

Even tough there is KPK which bravely wipe out the corruption in this country, we as smart generation shall prevent corruption happen in our future. Being honest is the key. Do and speak with honest will help us to maintain our country from the danger of corruption. Corruption must die!!!

Thank you for your attentions. The last I say:

Wassalamualaikum, Wr. Wb.
Pidato di atas Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA KORUPSI Di INDONESIA ini harus temen-temen baca dengan seksama. Bahasa inggris yang digunakan sudah sempurna dan tentu saja teks pidato ini bia temen-temen pakai langsung dengan mungkinedikit edit untuk menyesuaikan keadaan yang ada.

Coba temen-temen pahami endiri tanpa alat terjemahan terlebih dahulu sebagai alat ukur kemampuan bahasa inggris temen-temen semua. Dan setelah mengetahui seberapa bear pemahaman temen-temen atas isi pidato di atas, temen-temen bisa membaca terjemahan pidato di bawah ini.

Terjemahan Pidato Bahasa Inggris BAHAYA KORUPSI Di INDONESIA

Seperti biasanya saya menggunakan terjemahan versi Google Translate. Meskipun masih belum sempurna hasilnya, tapi sebaiknya temen-temen memanfaatkan dan ahli dengan tool online ini agar tidak kesulitan dalam belajar bahasa inggris. Baiklah beriikut ini adalah terjemahan tersebut.
Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat, guru Inglés kita tercinta; Mr Sekoy dan teman-teman saya tercinta. Dalam kesempatan emas ini, izinkan saya untuk berdiri di sini di depan Anda semua untuk menyampaikan pidato singkat Tentang korupsi.

Teman-teman saya yang terkasih

Korupsi adalah kata Dikenal Baik di Negara ini Itu semua orang tahu persis apa itu Sarana dan bagaimana kejam itu. Korupsi adalah tindakan mencuri uang orang dan kanan mereka keadilan. Hal ini bau dan tindakan tidak manusiawi. Tindakan Itu Membawa negara kita ke kedalaman kemiskinan.

Korupsi telah Menjadi masalah terbesar di negara kita, Indonesia, Yang perlu tindakan segera. Negara kita melemah oleh itu. Ini seperti virus menginfeksi Yang Semua sektor di pemerintahan; Sektor keadilan dan pelayanan sipil.

Masyarakat tidak pernah Semoga lupa skandal korupsi terbaru jerat Bahwa pemimpin Mahkamah Konstitusi atau Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar. Skandal itu seperti terkunci kita itu bahkan dalam konstitusi hukum, korupsi masih bisa berkembang. Tidak hanya itu, lembaga lain: seperti polisi dan pelayanan yang institusi harus melindungi dan melayani kita Apakah Terlibat kasus korupsi.

Kemiskinan dan kesenjangan sosial Apakah Mereka efek korupsi. Uang Itu Harus Diberikan untuk menghapus kemiskinan yang rusak untuk keuntungan diri dari orang tertentu. Keadilan Itu Harus bangkit rusak untuk diri benar dari orang tertentu.

Teman-teman saya

Bahkan sulit ada KPK yang berani menghapus korupsi di Negara ini, kita sebagai generasi yang cerdas Haruskah Mencegah korupsi terjadi di masa depan kita. Menjadi jujur ​​adalah kuncinya. Dengan jujur ​​dan berbicara yang akan membantu kita untuk Menjaga negara kita dari bahaya korupsi. Korupsi harus mati !!!

Terima kasih atas perhatian Anda. Terakhir saya katakan:

Wassalamualaikum, Wr. Wb.
Demikianlah Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA KORUPSI Di INDONESIA Beserta Artinya Lengkap dari saya yang semoga apa yang saya sajikan dalam blog Ngaji Bahasa Inggris ini bisa bermanfaat buat temen-temen yang ingin belajar Bahasa Inggris secara serius.

0 Response to "Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA KORUPSI Di INDONESIA Beserta Artinya Lengkap"

Posting Komentar