Kumpulan Contoh Descriptive Text Pendek Terbaik Bahasa Inggris Beserta Artinya

Berikut saya sajikan Kumpulan Contoh Descriptive Text Pendek Terbaik Bahasa Inggris Beserta Artinya buat temen-temen para pecinta Bahasa Inggris. Kumpulan contoh descriptive text singkat dan sederhana beserta artinya ini berisi contoh teks descriptive yang sangat bagus dan mudah dipelajari.



Jika sobat sudah membaca penjelasan mengenai descriptive text; tapi tetap belum benar-benar menguasainya, maka Contoh-contoh Descriptive Text yang saya sajikan ini pastinya akan sangat bermanfaat. Contoh singkat ini menjelaskan tentang berbagai hal yang berada di sekitar kita, seperti tentang rumah kita, keluarga kita, kucing peliharaan kita.

Baiklah, maka mari kita bersama-sama ikuti beberapa contoh Descriptive Text Bahasa Inggris beserta artinya di bawah ini :

Kumpulan Contoh Descriptive Text Pendek

Baiklah, langsung saja berikutadalah Kumpulan Contoh Descriptive Text Pendek yang saya sajikan  beserta artinya versi translator. Initujuannyaagar temen-temen juga terbiasadengan translator.

Contoh Descriptive Text Pendek - My Small House

I live in a small house. It has five rooms: there are two bedrooms, a living room, a bathroom, and a kitchen. Indeed it is a small house; but I like living in here for wasting my spare time.

When the door is open, I can see the living room. It is so small with only three chairs and a table, nothing else. I prefer reading a novel in this room. My bedroom is in the left side of the living room.

In this room there is a night table next to the bed, a TV, a radio, and a computer. When being bored of reading, I usually play online games, chat with my friends via Facebook and so on.

Next to my bedroom is my mother's. I do not know what is inside because I never come in to see it. In the right side of the living room there is the kitchen. In the kitchen I have everything I need when I get hungry. It is very pleasure when my mother cooks, the smell fills my whole house.

I know it is a very small house; but it is the best place I have ever seen.

Artinya 

Aku tinggal di sebuah rumah kecil. Memiliki lima kamar: ada dua kamar tidur, ruang tamu, Kamar mandi, dan dapur. Memang itu adalah sebuah rumah kecil; tapi aku suka tinggal di sini untuk membuang-buang waktu luang saya.

Ketika pintu terbuka, aku bisa melihat ruang. Hal tersebut sangat kecil dengan hanya tiga kursi dan meja, tidak ada yang lain. Saya lebih suka membaca sebuah novel di ruangan ini. Kamarku berada di sisi kiri dari ruang tamu.

Di ruangan ini terdapat meja malam di samping tempat tidur, TV, radio, dan komputer. Ketika sedang bosan membaca, saya biasanya memainkan permainan online, chatting dengan teman-teman melalui Facebook dan seterusnya.

Di samping kamarku adalah ibu saya. Aku tidak tahu apa yang ada di dalamnya karena saya tidak pernah datang untuk melihatnya. Di sisi kanan ruang tamu ada dapur. Di dapur saya memiliki semua yang saya butuhkan ketika saya mendapatkan lapar. Hal ini sangat senang ketika ibuku memasak, bau mengisi seluruh rumah.

Aku tahu itu adalah sebuah rumah yang sangat kecil; Tapi itu adalah tempat terbaik yang pernah saya lihat.



Contoh Descriptive Text Pendek - My Family

My family has four members: those are I, my sister, and parents of course.

My mother is 47 years old. Her name's Anisa. She's thin-faced and she's got long, blond hair and beautiful green eyes. She is still slim because she always tries to stay in shape. She is very good-looking, always well-dressed and elegant.

My father, Lukman, is 5 years older than my mother. He is 52. In spite of his age he's still black-haired, with several grey hairs. He has bright blue eyes. He is quite tall, but a bit shorter than me. He's very hard-working. Besides that he is working in a travel company. He can even make a dinner when my mother is outside. His cooking and his meals are always very tasty as well as my mothers'.

Finally, my sister Nadina. She is 22. She is also red-haired and green-eyed. She has long wavy hair and freckles. She is definitely shorter than me. She is rather introverted. But she is very sensible, smart and co-operative. Right now she is studying English and also knows Arabic and Mandarin. I want to be so smart as she is.

They all, except me, speak Sundanese very well, because we were living in Bandung for 5 years. My sister have been going to primary school there. Unfortunately I was only 3 when we were leaving to Jakarta, so I can't speak Sundanese. Now we are happily living in Jakarta.

Artinya

Keluarga saya memiliki empat anggota: mereka adalah aku, adikku, dan orang tua tentu saja.

Ibuku adalah 47 tahun. Anisa nama-Nya. Dia berwajah tipis dan dia rambut panjang mendapat, pirang dan mata hijau yang indah. Dia masih ramping karena ia selalu berusaha untuk tetap bugar. Dia sangat tampan, selalu berpakaian rapi dan elegan.

Ayahku, Lukman adalah 5 tahun lebih tua dari ibuku. Dia adalah 52. Meskipun usianya ia masih hitam berambut, dengan beberapa rambut abu-abu. Dia memiliki mata biru cerah. Dia cukup tinggi, tapi sedikit lebih pendek daripada aku. Dia kerja yang sangat keras. Selain itu dia bekerja di sebuah perusahaan perjalanan. Ia bahkan dapat membuat makan malam ketika ibu saya berada di luar. Memasak dan makanan yang selalu sangat lezat serta ibu saya.

Akhirnya, saya Nadina adik. Dia adalah 22. Dia juga berambut merah dan green-eyed. Dia memiliki rambut panjang berombak dan bintik-bintik. Dia pasti lebih pendek daripada aku. Dia agak tertutup. Tapi dia sangat masuk akal, cerdas dan koperasi. Sekarang dia belajar bahasa Inggris dan juga tahu bahasa Arab dan Mandarin. Aku ingin menjadi begitu pintar seperti dia.

Mereka semua, kecuali aku, berbicara Sunda dengan baik, karena kami tinggal di Bandung selama 5 tahun. Adikku telah pergi ke sekolah dasar. Sayangnya saya adalah hanya 3 ketika kami berangkat ke Jakarta, sehingga saya tidak bisa bicara bahasa Sunda. Sekarang kita bahagia hidup di Jakarta.

Contoh Descriptive Text Pendek - My Sphynx

My Sphynx cat is the only pet I have. He has a little hair but is not totally hairless as he has a peach fuzz over much of his body. His coat is often a warm chamois. My Sphynx has a normal cat proportion.

I like his tail although my mom say that it is like a rats tail. I love his usual color varieties including, tortoiseshell, chocolate, black, blue, lilac, chocolate etc. He is really an amazing cat. Believe it or not, he is very intelligent cat. He can respond my voice commands.

He is really funny as well as my friends get a joke. I love him so much as I love my mother.

Artinya

Kucing Sphynx saya adalah hanya hewan peliharaan saya. Dia memiliki sedikit rambut tetapi tidak benar-benar berbulu karena ia telah bulu persik lebih banyak dari tubuhnya. Nya mantel ini sering chamois hangat. Sphynx saya memiliki proporsi kucing normal.

Saya suka ekornya meskipun ibuku mengatakan bahwa itu adalah seperti ekor Tikus. Saya suka nya varietas biasa warna termasuk, kulit kura-kura, coklat, hitam, biru, ungu, coklat dll. Dia adalah benar-benar menakjubkan kucing. Percaya atau tidak, dia adalah kucing yang sangat cerdas. Ia dapat menanggapi perintah suara saya.

Dia adalah benar-benar lucu dan juga sebagai teman saya mendapatkan sebuah lelucon. Aku mencintainya begitu banyak seperti yang saya suka ibu saya.

Contoh Descriptive Text Pendek - My Mother

My mother is a beautiful person. She is not tall but not short, and she has curly hair and brown. Her eyes color are like honey and her color skin color light brown, and she has a beautiful smile. Her weight likes 120 lbs.

She is a very kind person. She is very lovely, friendly, patient, and she loves to help people. I love my mom, because she is a good example to me. She loves being in the Church, and she loves sing and dance too.

She is a very good child, wife and mother. She always takes care of her family. She likes her house to be clean and organized. She a very organized person, and all things in the house are in the right place. She doesn't like messes.

She always has a smile on her face. She is so sweet and lovely. I like when I am going to sleep or went I wake up or when I am going to go to some places, she always give me a kiss, and when the family have a problem she always be with us to helps us and to give us all her love.

Artinya

Ibu saya adalah orang yang indah. Dia tidak tinggi tetapi tidak pendek, dan dia memiliki rambut keriting dan brown. Matanya warna adalah seperti madu dan kulit warna nya warna coklat muda, dan dia memiliki senyum indah. Berat badannya suka 120 lbs.

Dia adalah orang yang sangat baik. Dia sangat indah, ramah, sabar, dan dia mencintai untuk membantu orang. I love ibu saya, karena dia adalah sebuah contoh yang baik bagi saya. Dia mencintai berada dalam Jemaat, dan dia mencintai bernyanyi dan menari juga.

Dia adalah anak yang sangat baik, istri dan ibu. Dia selalu mengurus keluarganya. Dia suka rumahnya untuk menjadi bersih dan terorganisir. Dia orang yang sangat terorganisir, dan segala sesuatu di rumah adalah tempat yang tepat. Dia tidak suka messes.

Dia selalu memiliki senyum di wajahnya. Dia begitu manis dan indah. Saya seperti ketika saya pergi tidur atau pergi aku bangun atau ketika saya akan pergi ke beberapa tempat, dia selalu memberikan ciuman, dan ketika keluarga memiliki masalah dia selalu menjadi dengan kami untuk membantu kita dan memberikan kita semua cinta.

Demikianlah Kumpulan Contoh Descriptive Text Pendek Terbaik Bahasa Inggris Beserta Artinya yang saya sajikan  sesederhana dan sejelasmungkinagar temen-temen bisadengan sebih gampang dalammemahami Descriptive Text Bahasa Inggris.

12 Responses to "Kumpulan Contoh Descriptive Text Pendek Terbaik Bahasa Inggris Beserta Artinya"

  1. bagus gan, nih coba blog ini........lumayan bagus nih materi tenses nya...... yuk cekidot ke http://16-tenses.blogspot.co.id/
    Belajar 16 Tenses Bahasa Inggris Mudah

    BalasHapus
  2. teks pendek ndasmu???
    Itu teks panjang coeg!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hargai karya orang coeg.

      Hapus
    2. Hargai karya orang coeg.

      Hapus
    3. hargai karya sese orang tolol udah susah susah kok gak dihargai goblok

      Hapus
  3. Sangat membantu,thank u so much

    BalasHapus
  4. Pendek apaan ....semua text panjang...gmn....tolong dipersingkat kembali dan di buat satu paragraf...terima kasih

    BalasHapus
  5. Segini pendek, panjangnya segimana maemunah

    BalasHapus