137 Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA MEROKOK Beserta Artinya Lengkap

Berikut ini saya sajikan Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA MEROKOK Beserta Artinya Lengkap buat kita yang mungkin saat ini ingin menyusun text pidato Bahasa Inggris yang berkualitas tiggi dan sesuai dengan kondisi yang terjadi di masyarakat.



Merokok adalah keguatan yang sangat membahayakan diri kita dan orang lain yang berada di sekitar kita. Oleh karena itu berpidato mengenai BAHAYA MEROKO adalah sangat pas dengan kondisi saat ini mengingat jumlah orang yang merokok begitu meraja lela.

Begitu besarnya bahaya merokok sampai banyak sekakli para perokok yang menemuiajalnya karena penyakit-penyakit yang memiliki keterkaitan dengan rokok. Bahkan orang-orang yang todak merokok tapi ikut menghirup udara yang mengandung asap roko akan menanggung bahaya yang jauh lebih besar daripada para perokok itu sendiri.

Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA MEROKOK Beserta Artinya Lengkap

Baiklah mari saya ajak temen-temen semua menyimak pidato penting Bahasa Inggris mengenai BAHAYA MEROKOK yang saya percay kalau pidato yang saya sajikan ini sangat bermanfaat dan bia menggugah keadaran kita semua akan bahaya merokok.
Assalamu'alaikum, Ladies and Gentlemen.

First of all, let’s praise the Almighty Allah SWT for His gracious mercy and grace, therefore, we gather here in this lovely morning and in this beautiful place.

Ladies and Gentlemen,

Today, I would like to deliver speech entitled “The Danger of Smoking”.

Ladies and Gentlemen,

It is not a secret that many smokers have known and felt the danger of smoking. But,  they seem to close their eyes with a variety of reasons. In fact, smoking cigarette has been scientifically proven that it can cause at least 25 sorts of type of disease. It means, when various countries in the world, include developing countries try to tighten the regulation toward the problem of smoking which aims to protect people’s health,  instead Indonesia becomes a heaven for the cigarette industry.

Ladies and Gentlemen,

Although some local governments has issued and also has many applied regulations and restrictions, for example, prohibition of smoking at public place. But, there are still many smokers who do not obey the regulations, therefore, we are as a good citizen and also care about the importance of health, let’s together make a healthy life without cigarette smoking starts from each of ourselves.

Ladies and Gentlemen,

If we talk about the impacts generated by inhalation of the smoke from the cigarette, let us see what the results of the research done by the an international research institution. First is the fate of a mother whose husband smokes and children are from smoker. The research done concludes that 33 of 40 women are in high-risk to suffer the danger of smoking, that is lung cancer when her husband is smoking. Because of that, if we love those who are around us, with awareness of self, let us make our own policies for ourselves and to those who are aimed at around us to escape from the impacts caused by smoking.

Ladies and Gentlemen,

One of the processes that does not have an impact on the physical appearance of smokers is disruption to the blood circulation system, which in turn will trigger heart disease. This is caused by some chemical ingredients of the cigarette. They are acrolein, a type of liquid substances that do not have colour, such as aldehyde. This substance contains alcohol. This acrolein is an alcohol which the liquid has been taken. This fluid is very troubling our health.

Ladies and Gentlemen,

From my explanation, certainly we have known how dangerous smoking is. A lot of diseases can be caused by cigarettes. Then, we should avoid smoking because it has been proven what the dangers of smoking for our health are. Let us start a healthy life without smoking.

Ladies and Gentlemen,

I think that was enough about the danger of smoking. I hope that my speech this morning can inspire and motivate those who smoke to quit, and those who do not smoke to be careful and avoid smoking. Thank you very much for your nice attention. See you in the next meeting.

Good Bye and Assalamu'alaikum
Bagaimana  Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA MEROKOK Beserta Artinya Lengkap di atas sangat panjang tapi bagus sekali. Silakan temen=-temen gunakan sebagai bahan pidato Bahasa Inggris temen-temen semua.

Saya akan menyajikan arti atau terjemahan dari pidato di atas dengan terjemahan muni versi Google Translate agar temen-temen terbiasa dengan tool yang sangat canggih ini.

Terjemahan Pidato Bahasa Inggris BAHAYA MEROKOK

Oke... langsung saja saya sajikan terjemahan ini agar temen-temen bisa langung mencoba untuk mengartikan atau mengambil makna yang terkandung dalam pidato di atas.
Assalamu'alaikum, Saudara-saudara.


Pertama-tama, mari kita memuji Allah SWT SWT atas rahmat dan karunia-Nya hati, oleh karena itu, kami berkumpul di sini di pagi yang indah ini dan di tempat ini indah.

Saudara-saudara,

Hari ini, saya ingin menyampaikan pidato berjudul "Bahaya Merokok".

Saudara-saudara,

Ini bukan rahasia bahwa banyak perokok tahu dan merasakan bahaya merokok. Tapi, mereka tampaknya menutup mata mereka dengan berbagai alasan. Bahkan, rokok merokok telah terbukti secara ilmiah bahwa hal itu dapat menyebabkan setidaknya 25 macam jenis penyakit. Artinya, ketika berbagai negara di dunia, termasuk negara-negara berkembang mencoba untuk memperketat regulasi terhadap masalah merokok yang bertujuan untuk melindungi kesehatan masyarakat, bukan Indonesia menjadi surga bagi industri rokok.

Saudara-saudara,

Meskipun beberapa pemerintah daerah telah ditempatkan dan juga memiliki banyak peraturan terapan dan pembatasan, misalnya, larangan merokok di tempat umum. Tapi, masih banyak perokok yang tidak mematuhi peraturan, oleh karena itu, kita sebagai warga negara yang baik dan juga peduli akan pentingnya kesehatan, mari kita bersama-sama membuat hidup sehat tanpa merokok dimulai dari masing-masing diri kita sendiri.

Saudara-saudara,

Jika kita berbicara tentang dampak yang dihasilkan oleh menghirup asap dari rokok, mari kita lihat apa hasil penelitian yang dilakukan oleh sebuah lembaga penelitian internasional. Pertama adalah nasib seorang ibu yang suaminya merokok dan anak-anak dari perokok. Penelitian dilakukan menyimpulkan bahwa 33 dari 40 wanita di berisiko tinggi untuk menderita bahaya merokok, yaitu kanker paru-paru ketika suaminya merokok. Karena itu, jika kita mengasihi orang-orang yang ada di sekitar kita, dengan kesadaran diri, mari kita membuat kebijakan kami sendiri untuk diri kita sendiri dan untuk orang-orang yang bertujuan untuk sekitar kita untuk melarikan diri dari dampak yang disebabkan oleh merokok.

Saudara-saudara,

Salah satu proses yang tidak berdampak pada penampilan fisik perokok adalah gangguan pada sistem sirkulasi darah, yang pada gilirannya akan memicu penyakit jantung. Hal ini disebabkan oleh beberapa bahan kimia rokok. Mereka akrolein, jenis zat cair yang tidak memiliki warna, seperti aldehida. Zat ini mengandung alkohol. Akrolein ini adalah alkohol yang cair telah diambil. Cairan ini sangat mengganggu kesehatan kita.

Saudara-saudara,

Dari penjelasan saya, tentu kita tahu betapa berbahayanya merokok. Banyak penyakit dapat disebabkan oleh rokok. Kemudian, kita harus menghindari merokok karena telah terbukti apa bahaya merokok bagi kesehatan kita. Mari kita mulai hidup sehat tanpa merokok.

Saudara-saudara,

Saya pikir itu cukup tentang bahaya merokok. Saya berharap bahwa pidato saya pagi ini dapat menginspirasi dan memotivasi orang-orang yang merokok untuk berhenti, dan mereka yang tidak merokok untuk berhati-hati dan menghindari merokok. Terima kasih banyak atas perhatian baik Anda. Sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Good Bye dan Assalamu'alaikum
Sudah lengkap apa yang saya sajikan berikut ini untuk tempat pembelajaran kita tentang pidato Bahasa inggris.

Semoga apa yang saya tuliskan di sini dalam pembahasan Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA MEROKOK Beserta Artinya Lengkap ini bisa bermanfaat dan mempermudah temen-temen dalam belajar Bahasa Inggris.

0 Response to "137 Contoh Pidato Bahasa Inggris BAHAYA MEROKOK Beserta Artinya Lengkap"

Posting Komentar