Kumpulan Kata KECAMAN MARAH Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling HOT di Dunia

Berikut adalah Kumpulan Kata KECAMAN MARAH Bahasa Inggris (Expression of anger) Populer Terbaik Paling HOT di Dunia yang sebaiknya temen-temen ketahui dengan baik dan bahkan kita kuasai pemakaiannya sehingga kita tahu apa yang secara umum harus diucapkan agar orang-orang memahai bahwa kita sedang marah atau tidak suka akan sesuatu yang sedang berlangsung.


Jadi ucapan atau ekspresi MARAH dalam Bahasa Inggris itu memang betul-betul ada dan dilakukan dalam pergaulan internasional. Jadi ekspresi marah itu bukan hanya tentang ingin meledakkan ego melainkan untuk mengkomuniksikan diri kepada orang lain bahwa kita sungguh-sungguh tidak suka dan tersinggung atas sesuatu hal yang ada atau terjadi.

Kumpulan Kata KECAMAN MARAH Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling HOT di Dunia

Baiklah silahkan temen-temen memanfaatkan kumpulan kata-kata Kecaman Kemarahan 
atau Expression of Anger  berikut ini agar penguasaan Bahasa Inggris kita semakin lengkap dan sempurna.
Oh damn! = Oh sial! (umpatan)
Oh Shit = Oh sial!
Oh no, what now? = Oh tidak, sekarang apa lagi?
She really makes me mad = Dia membuat Aku marah
She does make me see red = Dia benar-benar membuat Aku marah
He burns me up = Dia sangat membuat Aku marah
They are getting me angry = Anda membuat Aku kesal
That is very annoying = Itu sangat mengganggu
I cannot say that I fell happy = Aku tidak bisa bilang kalau Aku merasa senang
I was really angry with him = Aku sangat marah dengan dia
I am extremely unhappy about this… = Aku sangat tidak senang dengan kejadian ini
I am completely disappointed = Aku benar-benar kecewa.
I have a great exception to… = Aku mempunyai pengecualian untuk ….
I am not happy at all about this = Aku sangat tidak senang akan semua ini
I am never been so insulted like = Aku tidak pernah sekesal ini dalam hidup Aku
Oh, hell No! = Oh Tidak!
What a nuisance! = Sangat menjengkelkan!
What an annoying = Sangat Menjengkelkan!
I cannot hold it anymore = Aku tak tahan lagi!
I cannot stand it with this = Aku tidak tahan lagi dengan hal ini!
I am fed up with this = Aku sangat kesal dengan semua ini
I’ve had just about enough of this condition = Aku sudah tidak tahan lagi dengan keadaan ini

Menanyakan seseorang yang sedang marah atau kesal

Disamping kita menguasai tentang kalimat-kalimat ekspresi KEMARAHAN dalam Bahasa Inggris Expression of Anger, kita juga sebaiknya memahami dengan baik bagaimana cara mnanyakan kenapa seseorang itu menjadi marah atau kesal.

Cara menanggapi orang yang sedang marah harus berhati-hati dan tidak malah menimbulkan kemarahan yang lebih besar lagi. Oleh karena itu berikut adalah kalimat yang sebaiknya digunakan jika kita ingin menanyai orang yang sedang marah atau kesal.
What’s the matter? = Apa masalahnya?
Anything I could do? = Adakah yang bisa saya lakukan
What do you look so angry about? = Apa yang membuat kamu kelihatan sangat marah?
Did they insult you? = Apa mereka membuat kamu kesal?
Are you angry about someone = Apakah Anda marah terhadap seseorang?
Are you angry with me? = Apakah kamu marah dengan aku?
What’s your trouble? = Apakah masalahmu?
Why do you look so angry? = Mengapa kamu kelihatan sedang marah?
What’s going on? = Apa yang terjadi?
What happens with you = Apa yang trjadi denganmu
What’s wrong with you? = Ada apa denganmu?
Demikianlah Kumpulan Kata KECAMAN MARAH Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling HOT di Dunia yang harus temen-temen kuasai dan mengerti dengan baik.

Kemarahan juga salah satu bentuk komunikasi. Jadi jika temen-temen ingin menguasai Bahasa Inggris dengan baik maka harus mengerti juga segala sesuatu tentang bagaimana mengungkapkan kemarahan dalam Bahasa Inggris. Karena bagaimanapun juga kemarahan atau rasa gusar adalah umum dan kadang terjadi pada setiap orang baik dia menggunakan Bahasa Indonesia Maupun Bahasa Inggris.

0 Response to "Kumpulan Kata KECAMAN MARAH Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling HOT di Dunia"

Posting Komentar