Contoh Percakapan Cinta Romantis Bahasa Inggris Tentang Perpisahan dengan Pacar

Berikut adalah Contoh Percakapan Cinta Romantis Bahasa Inggris Tentang Perpisahan dengan Pacar yang sangat sederhana tapi bagus buat pembelajaran Bahasa Inggris. Ternyata percakapan dengan kalimat yang sangat sederhana bisa sangat romantis dan menyentuh hati.


Dari  Contoh Percakapan Cinta Romantis Bahasa Inggris Tentang Perpisahan dengan Pacar ini saya harap temen-temen menjadi semakin optimis mampu berbicara Bahasa Inggris dengan sempurna meskipun hanya berbekal kosakata yang sederhana dan terbatas.

Dalam percakapan yang hanya menggunakan kata-kata sederhana seperti yang saya sajikan ini ternyata temen-temen bisa terhanyut oleh situasi romantis bukan?... Jadi jangan ragu untuk praktek berbicara Bahasa Inggris dalamsegala situasi.

Percakapan Cinta Romantis Bahasa Inggris dengan Pacar

Baiklah mari langsung kita nikmati dan pelajari Contoh Percakapan Cinta Romantis Bahasa Inggris Tentang Perpisahan dengan Pacar di bawah ini.
Boy : darling, i should go now
Girl: why do yo wanna go? and leave me alone.

Boy:
because i should forward my study in london
Girl: don't want you to study here,do you?

Boy: i realy want, but my parents want me to go there, i realy sorry
girl: (crying) please... don't leave me alone....

Boy: (hug his girl friend).. you should believe me if i will come back to marry you affter i finishing my study there..
Girl: are you promise me??

Boy: of course, i promise you
Girl: (smilling) ok.. remember, i will wait you here until you come..
Demikainlah Contoh Percakapan Cinta Romantis Bahasa Inggris Tentang Perpisahan dengan Pacar yang saya sajikan sebagai bahan pembelajaran yang sangat-sangat bagus buat temen-temen semua.

Kesimpulannya adalah bahwa meskipun hanya dengan perbendaharaan kata yang sederhana dan terbatas ternyata percakapan bisa sempurna. Jadi jangan putus asa untukselalu praktek berbicara Bahasa Inggris meskipun masih memiliki perbendaharaan kata yang belum banyak.

Semoga Contoh Percakapan Cinta Romantis Bahasa Inggris Tentang Perpisahan dengan Pacar ini bermanfaat buat kita semua para pecinta dan pembelajar Bahasa Inggris di seluruh Nusantara
kk

1 Response to "Contoh Percakapan Cinta Romantis Bahasa Inggris Tentang Perpisahan dengan Pacar"