50+ Contoh Narrative Essay Terbaik Beserta Artinya Lengkap

Berikut adalah 5 Contoh Narrative Essay Terbaik Beserta Artinya Lengkap yang sangat bagus untuk dipelajari dan dijadikan rujukan buat temen-temen semua yang sedang mempelajari tentang narrative essay dalam bahasa inggris.


Saya juga akan menyajikan Narrative Essay ini sekaligus beserta artinya agar temen-temen semua bisa lebih gampang dalam mempelajarinya. Saya sengaja menyajikan arti dengan merujuk ke google translate agar temen-temen terbiasa bekerja dengan alat canggih ini.


A Place Where I Would Like to Live


I like the saying: “The grass is always greener on the other side.” To me, it means that we tend to believe that life in places different from our residence is for some reasons better. Considering this, I have tried to be content with the place where I resided throughout my life—a regular city in the center of the United States. However, due to various circumstances which would take too much time to describe here, I started to think about changing my life and moving to another area. And, to start with, I attempted to figure out where I wanted to live, in all sincerity.

While living in a city, I discovered that perhaps the most irritating factor for me was the rush and the amounts of unnecessary information I encountered. Every morning I witnessed crowds of people hurrying on their businesses, having quick snacks while leaping from one office to another, glancing at their watches frantically. Every day I was seeing placards, billboards, TV commercials, advertising products which I had completely no need for. There was no escape from it, because commercials were seemingly everywhere: in search engines, in my mailbox, etc.

ARTINYA

Sebuah tempat di mana saya ingin tinggal

Saya suka pepatah: ". Rumput selalu lebih hijau di sisi lain" Bagi saya, itu berarti bahwa kita cenderung percaya bahwa hidup di tempat yang berbeda dari tempat tinggal kami untuk beberapa alasan yang lebih baik. Mengingat ini, saya telah mencoba untuk puas dengan tempat di mana saya tinggal sepanjang hidup-kota saya biasa di tengah Amerika Serikat. Namun, karena berbagai keadaan yang akan mengambil terlalu banyak waktu untuk menjelaskan di sini, saya mulai berpikir tentang mengubah hidup saya dan pindah ke daerah lain. Dan, untuk memulai dengan, saya berusaha untuk mencari tahu di mana saya ingin tinggal, dengan segala ketulusan.

Meskipun tinggal di sebuah kota, saya menemukan bahwa mungkin faktor yang paling menjengkelkan bagi saya adalah terburu-buru dan jumlah informasi yang tidak perlu saya temui. Setiap pagi saya menyaksikan kerumunan orang bergegas pada bisnis mereka, memiliki makanan ringan cepat sementara melompat dari satu kantor ke kantor lain, melirik jam tangan mereka panik. Setiap hari saya melihat plakat, billboard, iklan TV, iklan produk yang saya telah benar-benar tidak perlu untuk. Tak ada jalan keluar dari itu, karena iklan yang tampaknya di mana-mana: di mesin pencari, di kotak surat saya, dll.



If I Could Go Back in Time


One of the most popular topics in the history of science-fiction has been the idea of time travel. In literature and cinema, this topic has been exploited uncountable times. We know and love such works as H.G. Wells’ “Time Machine”; H.P. Lovecraft’s “The Shadow Out of Time”; Bradbury’s “A Sound of Thunder”; King’s “The Langoliers”; as well as numerous films and TV shows: “Back to the Future,” “Butterfly Effect,” and “Timecop.” These, as well as many others are dedicated mostly to one question: how can an individual affect or even change their entire life in the present by making even slight corrections in their own past? In my opinion, this is one of the most common, natural, and essential questions.

When I was a child, I often dreamed about a special pocket device that would allow me to “save” certain moments of my life, so that in case if I failed to do something, I could always “load” my life from a checkpoint, already possessing a certain level of experience—exactly how they do it in video games. I imagined the things I could do if I had such power: jumping from.

ARTINYA

Seandainya Aku Bisa Mengembalikan Waktu

Salah satu topik paling populer dalam sejarah fiksi ilmiah telah menjadi ide perjalanan waktu. Dalam literatur dan bioskop, topik ini telah dimanfaatkan kali terhitung. Kita tahu dan cinta karya-karya seperti H.G. Wells ' "Time Machine"; H.P. Lovecraft "The Shadow Out of Time"; Bradbury "A Sound of Thunder"; Raja "The Langoliers"; serta berbagai film dan acara TV: "Kembali ke Masa Depan," "Butterfly Effect," dan "Timecop" ini, serta banyak lainnya berdedikasi sebagian besar untuk satu pertanyaan:. bagaimana seorang individu dapat mempengaruhi atau bahkan mengubah seluruh mereka hidup di masa sekarang dengan membuat bahkan sedikit koreksi di masa lalu mereka sendiri? Menurut pendapat saya, ini adalah salah satu pertanyaan yang paling umum, alami, dan penting.

Ketika saya masih kecil, saya sering bermimpi tentang perangkat saku khusus yang akan memungkinkan saya untuk "menyelamatkan" saat-saat tertentu dalam hidup saya, sehingga dalam kasus jika saya gagal melakukan sesuatu, aku selalu bisa "beban" hidup saya dari pos pemeriksaan , yang telah memiliki tingkat tertentu pengalaman-persis bagaimana mereka melakukannya di video game. Saya membayangkan hal-hal yang bisa saya lakukan jika saya memiliki kekuatan seperti: melompat kembali ke masa lalu.



Demikianlah Contoh Narrative Essay Terbaik Beserta Artinya Lengkap yang bisa temen-temen pelajari agar semakinmenguasai bahasa inggris dengan baik. Semoga materi ini bisa membantu temen-temen semua untuk menguasai cara membuat narrative essay.

0 Response to "50+ Contoh Narrative Essay Terbaik Beserta Artinya Lengkap"

Posting Komentar