Contoh Recount Text Cinta Galau Tentang Broken Heart Beserta Artinya

Berikut ini adalah Contoh Recount Text Cinta Galau Tentang BROKEN HEART Beserta Artinya yang sangat menarik terutama bagi temen-temen remaja yang sudah mulai mengenal cinta dan romantika.


Saya percaya bahwa temen-temen pasti jarang menemukan contoh Recount Text Bahasa Inggris yang membicarakan sesuatu hal seputar cinta dan romantika. Oleh karena itu ini adalah Recount Text yang sangat baik untuk kita pelajari.

Contoh Recount Text Cinta Galau Tentang Broken Heart Beserta Artinya

Silahkan temen-temen mengikuti contoh Recount Text Bahasa Inggris yang sangat bagus ini. Coba dipahami juga artinya agar bisa mendapatkan manfaat pembelajaran Bahasa Inggris yang lebih maksimal.
BROKEN HEART

When I was in Junior High School, I had my first love. I liked him very much. He was very handsome, especially if he wore a white shirt. He was tall, clever and he was kind and friendly. His name was Nicko. I knew him because he was my classmate. And his house was not too far from my home. So, he often visited my home to do homework together.

Everyday, he always picked me up and we went to school together. He was very attentive to me. And I felt something that different. May be that called "Love" ? I wondered and I was very confused.

"Did he feel like I feel?" "Did he like me?" These questions always were in my mind.

One day when I was sitting down in the city park, I saw him with a young and beautiful  girl. I wondered "Who she is?"

The next day when he picked me up, I asked him "Nick, yesterday when I was in city park. I saw you with a girl. who was she?"

 And he answered, "Oh .. she? she is my girlfriend. I would like to know her to you but I forgot."
I just said, "Oh .. never mind. May be next time."

I was shocked very much. "Oh.. no! He had a girlfriend. How about me? He broke my heart." I said in heart. Since that moment, I would like to forget my feeling to him.
Sudah selesai membaca Contoh Recount Text Cinta Galau Tentang Broken Heart di atas?... Saya harap temen-temen juga mencoba sendiri menterjemahkan arti dari Recount Text di atas agar kemampuan dan penguasaan Bahasa Inggrisnya meningkat.

Terjemahan Recount Text Cinta Galau Tentang Broken Heart

Namun demikian saya juga menampilkan Terjemahan Recount Text Cinta Galau Tentang Broken Heart di atas dengan terjemahan versi Googkle Tranlate yang sangat populer itu. Coba temen-temen juga membaca terjemahan di bawah ini ya... agar terbiasa dengan hasil kerja Google Translate karena sebagai orang yang aktif belajar Bahasa Inggris Google translate ini sangat penting dan sangat meringankan belajar kita.
BROKEN HEART
Ketika saya masih di SMP, aku punya cinta pertama saya. Aku sangat menyukainya. Dia sangat tampan, terutama jika ia mengenakan kemeja putih. Dia tinggi, pintar dan dia baik dan ramah. Namanya Nicko. Aku mengenalnya karena dia adalah teman sekelas saya. Dan rumahnya tidak terlalu jauh dari rumah saya. Jadi, ia sering mengunjungi rumah saya untuk melakukan pekerjaan rumah bersama-sama.

Setiap hari, dia selalu menjemputku dan kami pergi ke sekolah bersama-sama. Dia sangat memperhatikan saya. Dan aku merasakan sesuatu yang berbeda. Mungkin yang disebut "Cinta"? Aku bertanya-tanya dan saya sangat bingung.

"Apakah dia merasa seperti saya merasa?" "Apakah dia menyukai saya?" Pertanyaan-pertanyaan ini selalu berada di pikiran saya.

Suatu hari ketika saya sedang duduk di taman kota, aku melihat dia dengan seorang gadis muda dan cantik. Aku bertanya-tanya "Siapa dia?"

Keesokan harinya ketika ia menjemputku, aku bertanya "Nick, kemarin ketika saya masih di taman kota. Saya melihat Anda dengan seorang gadis. Siapa dia?"

Dan dia menjawab, "Oh .. dia? Dia adalah pacar saya. Saya ingin mengenalnya dengan Anda, tapi saya lupa."

Aku hanya berkata, "Oh .. sudahlah. Mungkin lain kali."

Saya terkejut sangat banyak. "Oh .. tidak! Dia punya pacar. Bagaimana saya? Dia patah hati saya." Aku berkata dalam hati. Sejak saat itu, saya ingin melupakan perasaan saya kepadanya.
Demikianlah Contoh Recount Text Cinta Galau Tentang Broken Heart Beserta Artinya dari saya yang sengaja saya sajikan selengkap mungkin agar temen-temen bisa menguasai Recount Text Bahasa Inggris dengan baik.

0 Response to "Contoh Recount Text Cinta Galau Tentang Broken Heart Beserta Artinya"

Posting Komentar