Contoh Percakapan MEMBUAT JANJI Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya Lengkap

Berikut ini saya sajikan Contoh Percakapan MEMBUAT JANJI Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya Lengkap yang perlu temen-temen mengerti. Membuat Janji adalah hal yang sangat sering dilakukan oleh hampir semua orang. Jadi menurut saya temen-temen wajib memahami Contoh Percakapan MEMBUAT JANJI Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya Lengkap yang saya sajikan di bawah ini.



Banyak kita yanng belajar Bahasa Inggris ternyata tidak tahu atau kurang menguasai bagaimana cara mengucapkan membuat janji secara benar agar diterima dengan baik oleh orang yang kita ajak bicara.

Maka dari itu saya akan mencoba untuk memberikan penjelasan secara gamblang melalui Contoh Percakapan MEMBUAT JANJI Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya seperti yang saya tulis di bawah ini.

Temen-temen tidak akan kesulitan dalam memahami contoh dialog yang saya contohkan di bawah karena sudah saya lengkapi dengan terjemahannya. Dari contoh ini saya percaya temen-temen akan lebih gampang dalam memahami bagaimana cara membuat janji dalam Bahasa Inggris.

Contoh Percakapan MEMBUAT JANJI Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya Lengkap

 Conversation 1
Anjar : Hello, House Dental. This is Anjar talking. What would I be able to help for you? (Halo, House Dental. Ini adalah Anjar berbicara. Apa yang akan saya dapat membantu untuk Anda?)
Yuri : Hello, Anjar. I’d like to check my teeth to the dental specialist. (Halo, Anjar. Saya ingin untuk memeriksa gigi ke spesialis gigi.)
Anjar : Yes, that is no issue. Might you want to make an arrangement? (Ya, itu tidak masalah. Mungkin Anda ingin membuat janji?)
Yuri : Yes, please. (Ya, silakan.)
Anjar : Is this friday OK for you? At 5 pm? (Apakah ini OK Jumat untuk Anda? Pukul 5 sore?)
Yuri : Yes, OK. (Ya, OK.)
Anjar : What’s your name? (Siapa nama Anda?)
Yuri : Yuri Mirma. (Yuri Mirma.)
Anjar : Yuri Mirma. Alright, Yuri, we’ll see you on Friday. (Yuri Mirma. Baiklah, Yuri, kita akan melihat Anda pada hari Jumat.)
Yuri : Well, Thank you. (Nah, Terima kasih.)
Anjar : You are extremely welcome, Yuri. (sama-sama)
Conversation 2
Kita lanjutkan dengan percakapan membuat janji dalam Bahasa Inggris dengan dialog yang lebih kompleks tapi sesuai dengan kondisi yang sering terjadi di lapangan.
Assistant: This is Hanif’s Clinic with me Rani, Can I help you? (Ini adalah Klinik Hanif dengan saya Rani, yang bisa saya bantu?)
Mrs. Wati: Good Afternoon, miss. Would you see any problems with helping me? (Selamat Sore, miss. Apakah Anda melihat ada masalah dengan membantu saya?)
Assistant: Good Afternoon. Granted, what would I be able to accomplish for you? (Good Afternoon. Memang, apa yang akan saya dapat mencapai untuk Anda?)
Mrs. Wati: I require more data about my youngsters’ development and what nourishment if I nourish after mother’s milk. Who would I be able to meet to clarify about it? (Saya memerlukan data tentang perkembangan anak-anak saya ‘dan makanan apa jika saya memberi makan setelah susu ibu. Siapa yang akan saya dapat bertemu untuk mengklarifikasi tentang hal itu?)
Assistant: You can meet Dr. Hanif to get additional data about your youngsters and for your kids’ sustenance you can meet our nourishment advisor. On the other hand, you need to make an arrangement first to meet them. (Anda dapat bertemu Dr Hanif untuk mendapatkan data tambahan tentang anak-anak Anda dan rezeki anak-anak Anda ‘Anda dapat bertemu penasihat nutrisi kami. Di sisi lain, Anda perlu membuat pengaturan pertama yang menemui mereka.)
Mrs. Wati: Can I meet them this evening? (Dapatkah saya bertemu mereka malam ini?)
Assistant: Please, examine it straightforwardly with Dr. Hanif. I’ll associate you with him. It would be ideal if you hold up a moment. (Silakan, memeriksanya lugas dengan Dr. Hanif. Aku akan menghubungkan anda dengan dia. Akan ideal jika Anda menunggu beberapa saat.)
Mrs. Wati: Well, thank you, Ms. Dara. (Yah, terima kasih, Ibu Dara.)
Dr. Hanif : Hello, this is Dr. Hanif. Could I help you? (Halo, ini adalah Dr. Hanif. Ada yang bisa saya bantu?)
Mrs. Wati : Hello. This is Wati talking. (Hello. Ini adalah Wati berbicara.)
Dr. Hanif : Hello, Mrs. Wati. This is Hanif. Do you have any issues? (Halo, Mrs. Wati. Ini adalah Hanif. Apakah Anda memiliki masalah apapun?)
Mrs. Wati : I require more data about my kids’ development and what sustenance if I sustain after mother’s milk. Might you want to meet me at your office this evening at 05.00 p.m.? (Saya memerlukan data tentang perkembangan anak-anak saya ‘dan apa rezeki jika saya mempertahankan setelah susu ibu. Mungkin Anda ingin bertemu saya di kantor Anda malam ini pukul 05.00 WIB?)
Dr. Hanif : How about tomorrow evening at 4? I have numerous patients today. (Bagaimana besok malam pada 4? Saya memiliki banyak pasien hari ini.)
Mrs. Wati : That’s fine. Much thanks to you Dr. Hanif. See you tomorrow. (Itu baik-baik saja. Banyak terima kasih kepada Anda Dr Hanif. Sampai jumpa besok.)
Dr. Hanif : You’re invite. See you. Send my respects to your spouse and kids. (Kau mengundang. Sampai jumpa. Kirim hormat kepada pasangan Anda dan anak-anak.)
Mrs. Wati : Okay. (Oke.)
Demikianlah ulasan Contoh Percakapan MEMBUAT JANJI Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya Lengkap buat temen-temen pecinta Blog NgajiBahasaInggris yang saya percaya pasti juga mencintai Bahasa Inggris.

Semoga kerja keras saya untuk menampilkan pembahasan penting yang berjudul Contoh Percakapan MEMBUAT JANJI Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya Lengkap ini bisa bermanfaat buat kita semua.

1 Response to "Contoh Percakapan MEMBUAT JANJI Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya Lengkap"