1500 Contoh Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya

Berikut ini adalah Contoh Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya untuk temen-temen semua yang ingin menguasai cara memperkenalkan diri dengan baikdalam bahasa inggris.


Agar contoh ini bisa pahamidengan baik maka saya juga menyertakan artinya sehingga temen-temen bisa menguasai Contoh Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya ini.

Baiklah... mari kita langsung saja mulai satu demi satu Contoh Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya berikut ini.

Contoh 1 Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya



Hello everybody.
Halo semua.


I would like to introduce myself. My name is Mulyadi. I come from Padang, West Sumatra. 
Saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Mulyadi. Saya berasal dari Padang, Sumatera Barat.

I am a student of Law faculty at Muhammadiyah University.
Saya seorang mahasiswa fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah.

I was born in Padang, on December 7th, 1991. I am now finishing my script because this is the fifth year of my study. Here, I live at Teuku Umar street number 20 Metro. 
Saya lahir di Padang, pada tanggal 7 Desember 1991. Saya sedang menyelesaikan skripsi saya karena ini adalah tahun kelima saya menjadi mahsiswa. Di sini, saya tinggal di Jalan Teuku Umar nomor 20 Metro.

I live with my sister here. My family live in Padang and I intend to return to Padang after I graduate from Muhammdiyah University. 
Aku tinggal bersama kakak saya di sini. Keluarga saya tinggal di Padang dan saya berniat untuk kembali ke Padang setelah saya lulus dari Universitas Muhammadiyah.

At campus, I also open a Coffe Corner, a place to drink coffee at Law faculty Muhammdiyah University.. From this shop, I can pay the course by myself. 
Di kampus, saya juga membuka Coffe Corner, tempat untuk minum kopi di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah. Dari toko ini, saya bisa membayar kuliah sendiri.

My parents are merchant in Padang. My friends are like family for me. They often help me and amuse me up when I feel sad. 
Orang tua saya adalah pedagang di Padang. Teman-teman saya seperti keluarga bagi saya. Mereka sering membantu saya dan menghibur saya ketika saya merasa sedih.

When I come back to Padang I will never forget my friends in here. I also want to continue opening a coffee corner in Padang.
Ketika aku kembali ke Padang Aku tidak akan pernah melupakan teman-temanku di sini. Saya juga ingin terus membuka “Coffe Corner” di Padang.

I really interested to be entrepreneur. Althought I want definitely to be a lawyer. That is all about myself. I am so glad to know you all. Thanks for your attention. 
Saya benar-benar tertarik untuk menjadi pengusaha. Walaupun saya  pastinya ingin menjadi pengacara. Itu semua tentang diriku sendiri. Saya sangat senang mengetahui Anda semua. Terima kasih atas perhatian Anda.

Have a nice day.
Semoga hari anda menyenangkan.


Contoh 2 Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya


Good morning, My Friends.
Selamat pagi, Teman-Teman.

I am so happy to see you in this occasion. Well, my name is Elsye Sitinjak. I come from Metro.
Saya sangat senang bertemu Anda dalam kesempatan kali ini. Nah, nama saya Elsye Sitinjak. Saya datang dari Metro.

I was born in Medan, on October 22th, 1992. My family and I live at Jengkol street number 25, Kedaton, Bandar Lampung. 
Saya lahir di Medan, pada 22 Oktober 1992. Keluarga saya dan saya tinggal di Jalan Jengkol nomor 25, Kedaton, Bandar Lampung.

My hobby is singing and shopping. I really love music. Even, I have a dream to be a famous and great singer. I I ever won first winner in singing contest when I was 15 years old. 
Hobi saya bernyanyi dan belanja. Aku benar-benar mencintai musik. Bahkan, saya memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal dan besar. Saya pernah memenangkan juara pertama dalam kontes menyanyi ketika saya berumur 15 tahun.

Teaching is the other thing that I love. Since I study at English Department, I began to teach kids around my house. 
Mengajar adalah hal lain yang saya suka. Karena saya kuliah di Jurusan Bahasa Inggris, saya mulai mengajar anak-anak disekitar rumah saya.

Besides that, I also join an Eso at the university. Eso is kind of English Club. I learn many things from Eso. They teach me how speak fluently. I think English became very important nowadays. 
Selain itu, saya juga bergabung dengan Eso di universitas. Eso adalah jenis English Club. Saya belajar banyak hal dari Eso. Mereka mengajarkan saya bagaimana berbicara dengan lancar. Saya pikir Inggris menjadi sangat penting saat ini.

That is why I am very interested in learning English. 
Itulah sebabnya saya sangat tertarik untuk belajar bahasa Inggris.

I have two sisters and one brother. They are Dede Sintinjak, Jeni Sitinjak and Robi Sitinjak. I really love them. They really support my career. We often spend time together in the weekend.
Saya memiliki dua saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Mereka adalah Dede Sintinjak, Jeni Sitinjak dan Robi Sitinjak. Aku benar-benar mencintai mereka. Mereka benar-benar mendukung karir saya. Kami sering menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

I think that’s all about myself. Thank you so much for your nice attention.
Saya pikir itu saja yang dapat saya sampaikan. Terima kasih banyak atas perhatian baik Anda.

Assalamualikum. Wr.Wb.



Contoh 3 Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya

Good morning all, allow me to introduce myself in. 
Selamat pagi semuanya, izinkan saya untuk memperkenalkan diri.

My name is Ayu Dian Oktarin. I was born in Lampung on 12 August 1998. I now live in Bandar Lampung city. Right now I stayed at my uncle’s house.
Nama saya Ayu Dian Oktarin, saya lahir di lampung pada 12 agustus 1998. Sekarang saya menetap di kota bandar lampung. Sekarang ini saya tinggal di rumah paman saya.

Now allow me to introduce myself further. 
Sekaran izinkan saya untuk memperkenalkan diri lebih jauh.

I like things that smell of adventurous, and small things like reading, watching, and spent my free time by doing nothing. 
 Saya suka hal hal yang berbau petualangan. hal hal kecil seperti membaca, menonton dan menghabiskan waktu luang saya tanpa melakukan apa apa.

Okay now about me and my family,
Baiklah sekarang tentang saya dan keluarga saya.

I am one of the two sisters, I have a little sister, and she is in high school. 
Saya satu dari dua bersaudara, saya memiliki adik perempuan dia sekarang masih duduk di bangku SMA.


My father is a fisherman named Muhammad Alli. While my mother is a plain housewife.I love my family more than anything. 
Ayah saya adalah seorang nelayan namaya Muhammad Alli. Sedangkan ibbu saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Saya sangat mencintai keluarga saya lebih dari apapun.

Well that’s my introduction this time. 
Baiklah itu saja perkelnalan dari saya kali ini.

Pleased to meet you
Senang bertemu dengan anda/kalian/saudara sekalian.

Demikianlah Contoh Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya yang saya harap akan sangat bermanfaat buat temen-temen semua para pecinta Bahasa Inggris di seluruh nusantara.

0 Response to "1500 Contoh Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya"

Posting Komentar