Bahasa Inggris GAUL Populer Awalan Huruf O beserta Artinya Lengkap

Berikut ini adalah Bahasa Inggris GAUL Populer Awalan Huruf O beserta Artinya Lengkap buat temen-temen yang saat ini mungkin sedang mencara perbendaharaan kata-kata GAUL Bahasa Inggris yang keren.


Untuk edisi ini saya akan menyajikan kata-kata GAUL yang sangat-sangat super keren karena memang yang dibahas dalam kata-kata di bawah ini adalah hal-hal yang tinggi.

Oleh karena itu perbendaharaan kata GAUL berikut sebaiknya temen-temen hafalkan dan dibiasakan untuk digunakan dalam berkomunikasi sehingga memberikan kesan cerdas pada diri kita.

Bahasa Inggris GAUL Populer Awalan Huruf O beserta Artinya Lengkap

Baiklah langsung saja saya akan sajikan kata-kata GAUL dari NgajiBahasaInggris yang diawali dengan huruf O yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua.


OP
OP merupakan singkatan untuk Over Pricing. Over Pricing atau OP ini terjadi saat Anda yakin kalau kamu tidak akan bisa menang dalam sebuah kesepakatan. Namun demikian, Anda tetap harus mencoba yang terbaik.

Out of puff
Out of puff ini sama dengan out of breath yang memiliki makna kehabisan nafas. Istilah ini bisa jadi dipakai bagi korban kebakaran yang baru saja diselamatkan atau mereka yang memiliki penyakit sesak nafas dan sedang kambuh.

OTT
OTT merupakan singkatan dari Over The Top yang artinya adalah melebihi yang dapat diterima, terlalu. Over The Top juga sama dengan execessive, beyond that which is acceptable. strong>Otherelse

Organsion
Organsion ini memiliki arti organisasi yang sangat besar serta mahal atau dalam istilah bahasa inggris kita menyebutnya a very large expensive organization.

Otherlese
Makna yang sama dengan bahasa gaul Otherelse adalah then atau if not. Yang artinya adalah kalau tidak. Konjungsi satu ini bisa digunakan dalam kalimat-kalimat gaul dalam percakapan bahasa inggris.

Out of gas
Apa arti dari istilah di atas? Mungkin Anda tidak menyangka kalau arti dari istilah tersebut mirip dengan arti yang menandakan rasa lelah. Ya, out of gas memiliki makna yang sama dengan very tired. Atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti lelah sekali.
  • Contoh kalimatnya adalah;Hinda is out of gas after preparing for her marriage

Organ donor
Kalau istilah yang satu ini digunakan untuk menyatakan mengenai korban kecelakaan (yang masih selamat) namun tidak untuk waktu yang lama.

 Sudah cukup lengkap Bahasa dan Kata-Kata Bahasa Inggris GAUL Populer Awalan Huruf O beserta Artinya di atas untuk temen-temen pelajari dan hafalkan. Sebagai pecinta bahasa inggris tentunya kita harus mengetahui dan hafal hal-hal seperti ini.

0 Response to "Bahasa Inggris GAUL Populer Awalan Huruf O beserta Artinya Lengkap"

Posting Komentar