Daftar Kata Gaul Bahasa Inggris Huruf N Paling Dicari Dan Populer

Berikut ini adalah Daftar Kata Gaul Bahasa Inggris Huruf N Paling Dicari Dan Populer yang bisa langsung temen-temen pakai dalam komunikasi sehari-hari. Memang Bahasa atau Kata-kata GAUL Bahasa Inggris jarang diketahui bahkan oleh dosen atau guru bahasa inggris kita di kelas.


Tapi jika temen-temen menggunakan bahasa gaul ini untuk berkomunikasi dengan temen-temen bule Amerika pastinya mereka paham dan senang dengan kehebatan temen-temen yang ternyata mengerti dan bisa menggunakan kata-kata Gaul Bahasa Inggris dengan lincah.

Baiklah langsung saja saya akan membagikan kumpuan kata gaul Bahasa Inggris paling populer cbeserta artinya lengkap dengan awalan huruf N kepada temen-temen semua.

Daftar Kata Gaul Bahasa Inggris Huruf N Paling Dicari Dan Populer

Yang terpenting dalam penguasaan kata-kata gaul bahasa inggris adalah kita terbiasa menggunakan dan mengerti maksudnya dengan jelas sehingga kita tidak salah ketika menggunakan kata-kata gaul Bahasa Inggris tersebut. Baiklah mari kita langsung saja menuju Daftar Kata Gaul Bahasa Inggris Huruf N Paling Dicari Dan Populer berikut ini.

Nes
Nes merupakan kata yang pendek untuk menyatakan jawaban antara iya dan tidak. Dengan jawaban seperti ini, Anda bisa terlepas dari masalah. Nes dalam bahasa Inggris juga dikenal dengan Neither Yes or No, atau One Word to Get You Out of Trouble.

Nobbut
Nobbut merupakan gabungan antara Noun dengan Conjunction. Noun yang dimaksud di sini adalah Nothing dan Conjunctionnya adalah But. Jadi, Nobbut ini merupakan gabungan antara Nothing dan But yang memiliki arti Tidak apa-apa, tetapi… (dilanjutkan dengan kalimat setelah conjunction).

Nonie
Bahasa Gaul Inggris dan kosakatanya jilid 15 berikut ini memang mengejutkan. Jika selama ini kita menyebut hidung menggunakan Bahasa Inggris dengan Nose, sekarang Nonie juga menjadi satu kata pilihan yang bisa digunakan. Eits, gunakan saat ngobrol dengan teman dekat saja ya? Bukan saat ujian.

Nowt
Jika tadi Nobbut bisa menggantikan Nothing But, Nowt menjadi pengganti dari Nothing yang artinya adalah tidak ada apa-apa. Lebih singkat dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan mudah, bukan?

Nadmit
Nadmit sama maknanya dengan No Admittance yang artinya adalah tidak diperbolehkan. Kata Nadmit jelas lebih singkat dan lebih mudah dihafalkan dari pada No Admittance. Anda bisa menggunakan kata ini untuk memberitahu seseorang tentang hal-hal yang tidak diperbolehkan dalam sebuah dialog bahasa Inggris. Atau barangkali untuk memberitahu teman atau sahabat Anda jika mereka akan melakukan sesuatu namun dilarang.

Nang
Tidak ada yang menyangka kalau Excellent memiliki banyak sekali kata gaul. Salah satunya adalah Nang yang juga memiliki makna yang sama dengan Excellent dan Great. Di sini, Nang berarti Bagus Sekali. Anda bisa menjadikan Nang sebagai ungkapan untuk memberikan pujian kepada sahabat atau teman dekat Anda dalam sebuah percakapan Bahasa Inggris.

Nappy
Tidak usaha risau jika Anda risih mengatakan pembalut di depan banyak orang, karena sekarang Anda bisa menggunakan kata Nappy sebagai penggantinya. Ya, Nappy merupakan sebuah kata benda yang maknanya the correct word for diaper atau kata yang tepat untuk menyatakan pembalut. Makin gaul dengan Bahasa Gaul Inggris dan Kosakatanya, siapa takut!

Nazza
Nazza berarti tidak juga, nggak juga. Atau dalam bahasa Inggris kita mengenal Not Really. Yang biasanya menjadi jawaban atas pertanyaan tertentu. Ketika seseorang ragu, Anda bisa menggunakan Nazza, atau di dalam keadaan lainnya saat bercakap-cakap menggunakan bahasa Inggris bersama teman sejawat.

Neven
Jika Anda mengenal Never, sekarang kenali juga Neven. Neven ini merupakan kependekan dari not even yang artinya adalah Bahkan Tidak.

Noddles
Apa kata yang biasa Anda gunakan dalam pelajaran Bahasa Inggris untuk menyatakan kalau Anda setuju? Agree, I agree? Untuk menyatakan I agree sekarang Anda bisa menggunakan Noddles yang maknanya memang adalah Saya Setuju.

Bukankah bahasa atau kata-kata gaul bahasa inggris berawalan N yang saya sajikan ini betul-betul istimewa dan keren?... saya percaya temen-temen mungkin masih belum memiliki koleksi kata-kata gaul Bahasa inggris seperti di atas karena pasti tidak ada di dalam kamus kita.

Semoga sajian saya dalam artikel berjudul Daftar Kata Gaul Bahasa Inggris Huruf N Paling Dicari Dan Populer ini bisa bermanfaat buat temen-temen semua serta bisa meningkatkan penguasaan bahasa inggris kita smua.

0 Response to "Daftar Kata Gaul Bahasa Inggris Huruf N Paling Dicari Dan Populer"

Posting Komentar