Cerita Fabel Terbaik The Lion and the Mouse Beserta Artinya Lengkap

Bersama ini saya sajikan Cerita Fabel Terbaik "The Lion and the Mouse" Beserta Artinya Lengkap untuk siapa saja yang bermaksud untuk menyusun cerita dalam Bahasa Inggris maka ini adalah cerita yang sangat bagus.



Temen-temen bisa mengambil cerita Fabel "The Lion and the Mouse" ini untuk tugas sekolah atau sebagai bahan pembelajaran Bahasa Inggris. Silahkan temen-temen membaca cerita berikut ini sambil memahami langsung.

Pahami langsung cerita di bawah ini sesuai kemampuan Bahasa Inggris temen-temen sendiri. Jangan kawatir karena tidak bisa mengartikan atau tidak mengetahui arti secara keseluruhan cerita tersebut. Ini adalah belajar... Jika temen-temen sudah bisa berarti temen-temen tidak perlu belajar Bahasa Inggris lagi bukan?... seperti para NATIVE SPEAKER di amerika atau inggris sana.

Cerita Fabel Terbaik The Lion and the Mouse Beserta Artinya

Baiklah marikita baca saja bersama sama Cerita Fabel Terbaik The Lion and the Mouse berikut ini. Di baca dan diambil pemahaman sebisanya saja dulu. Ini untuk mengukur sejauh mana penguasaan Bahasa Inggris temen-temen  semua.


The Lion and the Mouse

A little mouse once made the mistake of running across a sleeping lion's nose. It tickled like crazy and woke the lion up. With one sweep of his huge paw, the lion snatched up the mouse! He onened his mouth wide and prepared to eat the mouse.

"Oh no, please don't eat me!" shrieked the mouse. "I'd be just a tiny snack, not fit for the king of the beast. If only you will spare my life, I promise that I will help you if you are in trouble."

A little mouse, helping the big king of beasts? That struck the lion as terribly funny. He roared with laughter, opening his jaw and letting this funny little mouse go free.

Several years passed. The mouse was busy gathering seeds when he heard a terrible roar. It was so loud and so powerful that it could only be the king of beasts. What's more, the lion sounded really scared. The mouse scurried in the direction of the lion's frightened roars.

When the mouse found the lion, he saw that the lion had fallen into a hunter's trap. He was all tangled up in thick rope. The mouse began to gnaw through one of the ropes with his sharp little teeth. It took a while, but eventually he broke all the ropes and the lion was free.

"I kept my promise!" said the mouse to the lion. "I knew I might be able to help you out sometimes."

Moral: Even the smallest friends can do big favors.

Setelah temen-temen mempelajari bacaan di atas, maka temen-temen bisa mengikuti terjemahan yang saya sajikan di bawah ini. Ini adalah terjemahan versi Google Translate.  Ini adalah terjemahan yang 100% hasil kerja Google Translate yang sehingga saya berharap ini akan membiasakan temen-temen semua dengan tool yang basgus ini.

Terjemahan Cerita Fabel Terbaik The Lion and the Mouse

Silahkan temen-temen membaca terjemahan cerita di atas. Jangan galau karena terjemahannya masih belum sempurna. Inilah hasil kerja Google Translate. Saya sengaja menampilkan ini agar temen-temen terbiasa dengan Google Translate.
Singa dan Tikus

Sebuah 11:00 tikus kecil membuat kesalahan dengan berjalan di hidung singa tidur itu. Ini menggelitik seperti gila dan terbangun singa up. Dengan satu sapuan kaki besar-Nya, singa menyambar mouse! Saya onened Mulutnya lebar dan siap untuk makan mouse.

"Oh tidak, jangan makan aku!" jerit mouse. "Aku hanya camilan kecil, tidak cocok untuk raja binatang. Kalau saja Anda akan mengampuni hidup saya, saya berjanji Bahwa aku akan membantu Anda jika Anda berada dalam kesulitan."

Sebuah tikus kecil, membantu raja besar binatang? Yang melanda singa sebagai sangat lucu. Aku tertawa terbahak-bahak, membuka rahang-Nya dan membiarkan esta tikus kecil lucu pergi bebas.

Beberapa tahun berlalu. Mouse adalah biji mengumpulkan sibuk Ketika Dia Mendengar suara gemuruh yang mengerikan. Itu sangat keras dan begitu kuat Itu Ini hanya bisa menjadi raja binatang. Terlebih lagi, singa Terdengar benar-benar takut. Mouse bergegas ke arah mengaum singa ketakutan.

Ketika mouse menemukan singa, aku melihat singa yang jatuh ke dalam perangkap pemburu. Aku semua terjerat dalam tali tebal. Mouse Mulai menggerogoti melalui salah satu tali Dengan gigi kecil yang tajam. Ini Butuh waktu beberapa saat, tapi akhirnya aku putus semua tali dan singa itu bebas.

"Aku terus janji saya!" Kata mouse untuk singa. "Saya Tahu Saya Might Be Mampu membantu Anda Kadang-kadang."

Moral: Bahkan teman terkecil dapat melakukan nikmat yang besar.

Demikianlah Cerita Fabel Terbaik The Lion and the Mouse Beserta Artinya Lengkap dari NgajiBahasaInggris yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua.

0 Response to "Cerita Fabel Terbaik The Lion and the Mouse Beserta Artinya Lengkap"

Posting Komentar