Expressing Satisfaction Dissatisfaction Bahasa Inggris Lengkap Beserta Contoh dan Artinya

Ini adalah Expressing Satisfaction Dissatisfaction Bahasa Inggris Lengkap Beserta Contoh dan Artinya - Apa temen-temen sudah tahu bagaimana cara mengungkapkan kepuasan / ketidakpuasan atas sesuatu hal dalam Bahasa Inggris?


Tentang Expressing Satisfaction Dissatisfaction  ini saya percaya semua kita pasti sering menyatakan kepuasan atau ketidak puasan dalam kehidupansehari-hari.

Expressing Satisfaction Dissatisfaction Bahasa Inggris Lengkap

Pada pembahasan pertama saya akan membahas tentang Asking about satisfaction / dissatisfaction.

Asking about satisfaction / dissatisfaction
Kita kadang bertanya tentang pendapat kepuasan seseorang akan hal-hal tertentu. Jika dalamBahasa Indonesiamungkin pertanyaannya akan sangat gampang dan kita semua pasti bisa.

Lalu bagaimanakah Asking about satisfaction / dissatisfaction dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar?..Berikut ini merupakan contoh pertanyaan untuk menanyakan kepuasan / ketidakpuasan.
  • Are you satisfied? (Apakah Anda puas?)
  • Is everything satisfactory? (Apakah segalanya memuaskan?)
  • Is everything OK? (Apakah segalanya baik-baik saja?)
  • Did you find our service satisfactory? (Apakah Anda menemukan pelayanan kami memuaskan?)
  • Are you satisfied with something? (Apakah Anda puas dengan sesuatu?)
  • Are you disatisfied with something? (Apakah Anda tidak puas dengan sesuatu?)
  • Do you want to complaint about something? (Apakah Anda ingin mengeluh tentang sesuatu?)
Expressing Satisfaction Bahasa Inggris
Setelah bertanya tentang kepuasan seseorang sepertisaya jelaskan di atas, sekarang kita juga harus mengerti bagaimana menyatakan kepuasan atau expressing satisfaction dalam Bahasa Inggris.

Dengan mengucapkan ungkapan yang saya contohkan di bawah ini berarti seseorang merasa puas terhadap sesuatu atau dikatakan expressing satisfaction. Berikut adalah contoh expressing satisfaction Dalam Bahasa Inggris. yang baik dan benar.
  • I’m happy enough with it. (Saya cukup senang dengan ini.)
  • Everything was just perfect. (Segalanya sempurna.)
  • It was satisfacatory. (Itu memuaskan.)
  • I’m completely satisfied. (Saya benar-benar puas.)
  • Everything is fine, thank you. (Segala sesuatu baik-baik saja, terima kasih.)
  • I’m very pleased with it. (Saya sangat senang dengan itu.)
  • I’m very delighted with … (Saya sangat senang dengan …)
Expressing disatisfaction Bahasa Inggris
Jika merasapuas, maka di atas adalah contoh-contoh kalimat yang bisa  diucapkan. Sedangkan expressing dissatisfaction merupakan ungkapan untuk menyatakan ketidakpuasan terhadap sesuatu.

Silahkan temen-temen mencermatidengan teliti agar mengerti bagaimana cara menyampaikan ketidakpuasan atau expressing dissatisfaction dalamBahasa Inggris secara baik dan benar.
  • I’m very dissatisfied with the condition. (Saya sangat tidak puas dengan kondisinya.)
  • I am a little dissatisfied with … (Saya sedikit kecewa dengan …)
  • I want to make a complaint. (Saya ingin mengajukan komplain.)
  • I’m disappointed with … (Saya kecewa dengan …)
  • It is unacceptable.  (Ini tak dapat diterima.)
  • It is not as good as I thought. (Ini tak sebagus yang saya pikirkan.)
  • Well, this is most unsatisfactory. (Nah, ini paling tidak memuaskan.)
  • I’m displeased with … (Saya tidak puas dengan …)
  • It is dissatisfying. (Ini tidak memuaskan.)
Demikianlah Expressing Satisfaction Dissatisfaction Bahasa Inggris Lengkap Beserta Contoh dan Artinya yang saya sajikan dengan sangat jelas dan runtut.Semoga ulasan ini bermanfaat buat temen-temn semua para pecinta dan pembelajar Bahasa Inggris.

0 Response to "Expressing Satisfaction Dissatisfaction Bahasa Inggris Lengkap Beserta Contoh dan Artinya"

Posting Komentar