PERKENALAN atau Greeting Bahasa Inggris Level DASAR Paling Populer di Amerika dan Inggris

Inilah cara PERKENALAN atau Greeting Bahasa Inggris Level DASAR Paling Populer di Amerika dan Inggris yang wajib temen-temen ketahui jika ingin menguasai Bahasa Inggris dengan standar Internasional.



Memang ada banyak sekali ucapan Greeting dalam percakapan Bahasa Inggris, tapi ini adalah ucapan Greeting yang tidak boleh temen-temen abaikan. Intinya ini adalah ucapan greeting yang WAJIB DIKETAHUI dan dikuasai oleh kita semua yang serius belajar Bahasa Inggirs.

PERKENALAN atau Greeting Bahasa Inggris Level DASAR Paling Populer di Amerika dan Inggris

Baiklah mari kita langsung saja menuju pernyataan GREETING yang pasti akan sangat mudah temen-temen pahami. Temen-temen juga bisa mempelajari Contoh DIALOG PERJENALAN BAHASA INGGRIS.

Sekali lagi ada banyak cara untuk GREETING atau MENYAPA dalam Bahasa Inggris.  Kita akan belajar tentang SAPAAN yang paling umum di dunia Internasional pada artikel ini. Saya akan berbagi berbagai contoh kalimat SAPAAN yang terbaik dan paling populer di dunia.

Greeting someone you never met:
Ini adalah pernyataan SAPAAN Dalam Bahasa Inggris atau GREETING yang diucapkan jika kita bertemu dengan seseorang yang tidak pernah kita jumpai.
 "Hi, my name is Steve.  It's nice to meet you."

 Kita bisa menjawab pernyataan di atas dengan mengatakan
 "It's a pleasure to meet you.  I'm Jack."

Another common question to ask is
Atau kadang pertanyaan umum lainnya yang bisa diucapkan pada sebagai sapaan adalah sebagai berikut. Kalimat GREETING Ini mungkin agak lebih personal.
 "What do you do for a living?"

Kita bisa menjawab pernyataan di atas dengan mengatakan
 "I work at a restaurant."
 "I work at a bank."
 "I work in a software company."
 "I'm a dentist."
Pada umumnya, kita tidak perlu menanyakan nama, karena sudah menjadi kebiasaan bahwa semua orang akan dengan sendirinya menyebutkan namanya dalam perkenalan. Tapi jikapun mereka tidak menyebutkan namanya kita juga boleh dan sah-sah saja untuk menanyakannya dengan penyataan sebagai berikut.

 "What is your name?"
Dalam kasus nyata pada banyak perkenalan kita sering TIDAK MENDENGAR dengan jelas nama yang disebutkan oleh si teman baru kita itu. Jika ini terjadi kita tetap bisa menanyakannya kembali dengan mengucapkan,
 "What was that again?"
 "Excuse me?"
 "Pardon me?"
Demikianlah ulasan penting PERKENALAN atau Greeting Bahasa Inggris Level DASAR Paling Populer di Amerika dan Inggris yang harus temen-temen pahami agar bisa melakukan perkenalan secara baik dan benar dalam pergaulan internasional.

0 Response to "PERKENALAN atau Greeting Bahasa Inggris Level DASAR Paling Populer di Amerika dan Inggris"

Posting Komentar