Kumpulan Kata GAUL Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling Digemari Dalam Pergaulan Internasional

Berikut ini adalah Kumpulan Kata GAUL Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling Digemari Dalam Pergaulan Internasional. Kumpulan ungkapan KATA-KATA GAUL dalam bentuk singkatan (slank) yang sering digunakan dalam percakapan bahasa Inggris pada lingkungan pergaulan internasional.



Temen-temen pasti sering menyaksikan kata-kata gaul berbentuk singkatan ini di berbagai kesempatan atau berbagai tempat. Misal kita sering menemui singkatan-singkatan GAUL ini di forum online, twitter, atau facebook.

Oleh karena itu saya sangat menganjurkan temen-temen untuk memahami dan kalau bia menghafalkan singkatan-singkatan penting ini krena memang singkatan GAUL ini sangat populer dalam lingkungan internasional.

Kumpulan Kata GAUL Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling Digemari Dalam Pergaulan Internasional

Baiklah, mari kita langsung mempelajari Kumpulan Kata GAUL Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling Digemari Dalam Pergaulan Internasional di bawah ini.
  1. Gimme.
    Gimme adalah singkatan dari Give me yang artinya “berikan aku”.
    Contoh: Gimme your phone number. (berikan nomor telphonmu).
  2. Lemme.
    Lemme adalah singkatan dari Let Me yang artinya “biarkan aku atau izinkan aku”
    Contoh: Lemme try. (biarkan aku mencobanya).
  3. ASAP.
    Asap adalah kepanjangan dari As Soon As Possible yang artinya “secepat mungkin”
    Contoh: I will tell you ASAP. (aku akan memberitahumu secepatnya).
  4. IMO.
    Lmo adalah singkatan dari In my Opinion yang artinya “menurut saya”.
    Contoh: LMO, it’s not due to the system (menurut saya, ini bukan karena sistemnya).
  5. GWS.
    Gws adalah singkatan dari Get Well Soon yang artinya “semoga cepat sembuh”
    Contoh: Sorry I can’t see you, GWS (maaf aku tidak bisa menjengukmu, semoga cepat sembuh).
  6. OTW.
    Otw adalah singkatan dari On The Way yang artinya “dalam perjalanan”
    Contoh: Ok, I’ll be there I am OTW. (Ok, aku akan ke sana, aku sedang dalam perjalanan).
  7. BTW.
    Btw adalah singkatan dari By The Way yang artinya “ngomong-ngomong”
    Contoh: BTW, do you have boy friend? (ngomong-ngomong, apakah kamu sudah punya cowok?)
Demikianlah Kumpulan Kata GAUL Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling Digemari Dalam Pergaulan Internasional dari NgajiBahasaInggris ini yang semoga bisa bermanfaat buat kita semua para pecinta Bahasa Inggris.

0 Response to "Kumpulan Kata GAUL Bahasa Inggris Populer Terbaik Paling Digemari Dalam Pergaulan Internasional"

Posting Komentar