Contoh Descirptive Text Bahasa Inggris Lengkap Terbaru Beserta Artinya

Descriptive Text Bahasa Inggris – Contoh Descirptive Text Bahasa Inggris Lengkap Terbaru Beserta Artinya untuk temen-temenku semua. kita sekarang membahas beberapa contoh terbaik Descriptive text bahasa inggris yang saya lengkapi dengan artinya untuk mempermudah temen-temen mempelajari Descriptive Text yang saya sajikan di bawah.


Pada artikel sebelum nya sudah saya share juga beberapa Text berkualitas yang juga perlu temen-temen baca dan pelajar yaitu Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Sederhana Beserta Artinya dan Contoh Recount Text Cinta Galau Tentang Broken Heart.

Contoh Descirptive Text Bahasa Inggris Lengkap Terbaru Beserta Artinya

Yang harus temen-temen pahami pertama kali adalah bahwa descirptive text adalah teks bahasa inggris yang bertujuan untuk menggambarkan sesuatu secara umum, tanpa adanya riset atau penelitian secara menyeluruh, baik itu menggambarkan makhluk hidup ataupun benda mati, yang di deskripsikan, misalnya ciri-ciri nya,bentuk nya, sifat nya, dan apa apa nya yang lain nya.
Struktur dalam Descriptive Text 
Kemudian yang juga wajib diketahui adalah Generic structure atau Struktur dalam Descriptive Text yang secra akademis dibagi menjadi 2 yaitu :
  1. Identification atau identifikasi: Yang dimaksud dengan identifikasi dalam descriptive text ini adalah bagian text yang berisi  tentang identifikasi sesuatu hal yang akan di deskripsikan.
  2. Description atau deskripsi: Berisi tentang penjelasan, ciri-ciri khusus dan juga penggambaran yang yang dimiliki oleh sesuatu hal yang akan di deskripsikan.
Contoh Singkat Descriptive Text Pendek Bahasa Inggris
Dan berikut ini saya sajikan Contoh Singkat Descriptive Text Pendek Bahasa Inggris yang saya tuliskan pada artikel kali ini untuk teman-teman yang mungkin pada saat ini sedang membutuhkan contoh Descriptive Text Pendek Bahasa Inggris. Baiklah.. mari kita ikuti satu demi satu Descriptive Text Pendek Bahasa Inggris berikut ini dengan seksama

Mrs. Debby Magdalena ( about someone )
Mrs. Debby Magdelena is one of the successful career women. She is the new sales manager for the Jakarta sales office of Le Meridean Nirwana Golf and Spa Resort.

Mrs. Debby Magdalena holds her new position as from Marc 2nd, 2009. Prior to her assignment at Le Meredian Nirwana Golf and Spa Resort, she was the sales manager at Novotel Nusa Dua’s Jakarta sales office. Prior to that, she worked at a number of reputable hotels such as Radison Hotel Jakarta, Aston Hotel Jakarta, and Novotel Nusa Dua Bali.

Born in Jakarta, she is a graduate of BPLP Bandung majoring hotel management and of Dwipa Wacana University in majoring management. With her strong background in reservations, front office and sales she will be a valuable asset to Le Meridian Nirvana Golf and Spa Resort. As the sales representative in Jakarta, she will be based at Le Meridian Jakarta Hotel.


 

Terjemahan Google Translate : Ibu Debby Magdalena (tentang seseorang)
Ibu Debby Magdelena adalah salah satu wanita karir yang sukses. Dia adalah manajer penjualan baru untuk kantor penjualan Jakarta Le Meridean Nirwana Golf dan Spa Resort.

Ibu Debby Magdalena memegang posisi barunya sebagai dari Marc 2, 2009. Sebelum tugas nya di Le Meredian Nirwana Golf dan Spa Resort, ia adalah manajer penjualan di kantor penjualan Novotel Nusa Dua Jakarta. Sebelum itu, ia bekerja di sejumlah hotel terkemuka seperti Radison Hotel Jakarta, Aston Hotel Jakarta, dan Novotel Nusa Dua Bali.

Lahir di Jakarta, dia adalah lulusan dari BPLP Bandung jurusan manajemen hotel dan Dwipa Wacana University di jurusan manajemen. Dengan latar belakang yang kuat dalam pemesanan, front office dan penjualan dia akan menjadi aset berharga untuk Le Meridian Nirvana Resort & Spa. Sebagai perwakilan penjualan di Jakarta, dia akan berbasis di Le Meridian Jakarta Hotel.


Cats Bugel
We know, most cats look so cute and clean, so is my cat. My name is Bugel cat. My cat named Bugel because she looked so cute, tail Bugel and makes me always want to hug him and hug him every day.

Do you want to know about my cat? Bugel I have gray fur and white. It is so soft. And makes me always want to hug him. He has beautiful eyes. Its tail Bugel.. And he also has sharp teeth and of course my scar.

The whiskers in his mouth to make the funny. However, although he looks very cute and funny, when he's angry or want to catch prey such as mice, it is very scary for me. Claws are sharp and seem so long. Her voice sounded like a tiger also changed. I never approached him when he was angry. That cat Bugel.


Terjemahan Google Translate : Kucing Bugel
Kita tahu, sebagian besar kucing tampak begitu lucu dan bersih, sehingga kucing saya. Nama saya kucing Bugel. Kucing saya yang bernama Bugel karena dia tampak begitu lucu, ekor Bugel dan membuat saya selalu ingin memeluknya dan memeluknya setiap hari.  


Apakah Anda ingin tahu tentang kucing saya? Bugel Saya memiliki bulu abu-abu dan putih. Hal ini sangat lembut. Dan membuat saya selalu ingin memeluknya. Dia memiliki mata yang indah. Its ekor Bugel .. Dan ia juga memiliki gigi tajam dan tentu saja bekas luka saya

Kumis di mulutnya untuk membuat lucu. Namun, meskipun ia terlihat sangat imut dan lucu, ketika dia marah atau ingin menangkap mangsa seperti tikus, sangat menakutkan bagi saya. Cakar yang tajam dan tampak begitu lama. Suaranya terdengar seperti harimau juga berubah. Aku tidak pernah mendekatinya ketika dia marah. Kucing yang Bugel.
Monas National Monument
The Monas National Monument is a 132-meter tower in the center of Merdeka Square, Central Jakarta, Indonesia Jakarta, is the capital of the state. It symbolizes the struggle for Indonesian independence of our country.

The monument consists of a 117.7 m obelisk on a 45m square platform at a height of 17 m. The towering monument symbolizes the philosophy of Lingga and Yoni. Resembles a phallus, or pestle mortar pestle and Yoni resembles rice or mortar, two important things in the tradition of Indonesian agriculture.

Construction began in 1961 under the direction of President Sukarno, the first president of the us and the monument was opened to the public in 1975. It is topped by a flame covered with gold foil, and now the monument calls.

Terjemahan Google Translate : Monas Monumen Nasional
Monas Monumen Nasional adalah menara 132 meter di pusat Lapangan Merdeka, Jakarta Pusat, Indonesia Jakarta, adalah ibukota negara. Ini melambangkan perjuangan kemerdekaan Indonesia dari negara kita.

Monumen ini terdiri dari 117,7 m obelisk pada 45m platform yang persegi pada ketinggian 17 m. Monumen yang menjulang melambangkan filosofi Lingga dan Yoni. Menyerupai lingga, atau alu mortar alu dan Yoni menyerupai beras atau mortir, dua hal penting dalam tradisi pertanian Indonesia.

Konstruksi dimulai pada tahun 1961 di bawah arahan Presiden Soekarno, presiden pertama kita dan monumen itu dibuka untuk umum pada tahun 1975. Hal ini atasnya oleh api ditutupi dengan kertas emas, dan sekarang panggilan monumen.

Computer Gaming
Computer gaming is a computer specially used for gaming only, on his general gaming computers equipped with high specification with 4 gb ram and graphics cards is high, computer gaming can be found at internet cafes Indonesian is specially gaming, computer gaming is different from a regular computer, if his usual low computer specs, but contrary to his gaming computer.

Terjemahan Google Translate : Permainan Komputer
Game komputer adalah komputer khusus digunakan untuk hanya game, pada komputer gaming umum nya dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dengan 4 gb ram dan kartu grafis yang tinggi, game komputer dapat ditemukan di kafe internet Indonesia secara khusus game, game komputer berbeda dari biasa komputer, jika biasanya spesifikasi komputer yang rendah, tetapi bertentangan dengan game komputer nya.

My rabbit Ivana
My rabbit ivana, two months ago I celebrated my birthday is the 12th, which I was very happy at that time because given the gift of a rabbit is very cute, and I give the name ivana, ivana very funny, his hair is white, and frightening because it often is washed clean, ivana not like carrots on his general, just like vegetables kale ivana, ivana rabbit that strangeness.

Terjemahan Google Translate : Kelinci saya Ivana
Saya kelinci ivana, dua bulan yang lalu saya merayakan ulang tahun saya adalah 12, yang saya sangat senang pada waktu itu karena diberi karunia kelinci ini sangat lucu, dan saya beri nama ivana, ivana sangat lucu, rambutnya putih, dan menakutkan karena sering dicuci bersih, ivana tidak seperti wortel pada nya umum, seperti sayuran kangkung ivana, ivana kelinci yang keanehan.

Beach Parangtritis
Beach Parangtritis is fairly well-known attractions in Yogyakarta in addition to other objects such as Samas beach, Baron, Kukup, Krakal and Glagah. Parangtritis has a uniqueness that is not found in the views of other attractions besides the big waves are also the existence of mountains of sand around the beach, which is usually called dunes. This attraction has been managed by the Bantul pretty well, ranging from lodging facilities and markets selling souvenirs Parangtritis.

In Parangtritis There are also ATV, horse & carriage horses can be rented for up the coast from east to west. In addition Parangtritis also a place for air sports

Terjemahan Google Translate : Pantai Parangtritis
Pantai Parangtritis adalah cukup atraksi terkenal di Yogyakarta selain objek lain seperti Samas pantai, Baron, Kukup, Krakal dan Glagah. Parangtritis memiliki keunikan yang tidak ditemukan dalam pandangan atraksi lain selain ombak besar juga adanya gunung pasir di sekitar pantai, yang biasanya disebut bukit pasir. Atraksi ini telah dikelola oleh Bantul dengan cukup baik, mulai dari fasilitas penginapan dan pasar yang menjual souvenir Parangtritis.

Di Parangtritis Ada juga ATV, kuda & kereta kuda bisa disewa untuk ke pantai dari timur ke barat. Selain Parangtritis juga merupakan tempat untuk olahraga udara


Mount Ciremai
Mount Ceremai often mistakenly called " Ciremai "  is a volcanic cone that is administratively included in the three districts , namely Cirebon , Kuningan and Majalengka, West Java Province. The geographical position of the peak is located at 6 ° 53 ' 30 "latitude and 108 ° 24 ' 00 " East, with an altitude of 3,078 m above sea level. This mountain is the highest mountain in West Java.

Terjemahan Google Translate : Gunung Ciremai
Gunung Ceremai sering keliru disebut "Ciremai" adalah kerucut vulkanik yang secara administratif termasuk dalam tiga kabupaten, yaitu Cirebon, Kuningan dan Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Posisi geografis puncaknya terletak pada 6 ° 53 '30 "LS dan 108 ° 24' 00" East, dengan ketinggian 3.078 m di atas permukaan laut. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat.

Demikianlah Contoh Descirptive Text Bahasa Inggris Lengkap Terbaru Beserta Artinya yang saya sajikan dengan penuh keseriusan agar temen-temen mendapat bahan pembelajaran Bahasa Inggris dan meningkatkan penguasaan Reading Skill.

0 Response to "Contoh Descirptive Text Bahasa Inggris Lengkap Terbaru Beserta Artinya"

Posting Komentar